makan gratis sepuasnya

XL kl1k

di mana mana, yang gratis itu harus diperjuangkan dan dipertahankan. gak terkecuali untuk makan. untuk pertama kalinya gua dateng ke restoran jepang dan makan masakan jepang.

twitter @XLandme

berawal dari kegagalan gua ikut lomba di blog waktu itu . twitternya @XLandMe bikin kuis lagi dan gua langsung ikutan aja. gak disangka sangka bisa menang. kuisnya gampang banget sih -_- . cuma ditanya "merek hp yang dipake temennya marwan di iklan itu apa?" . langsung gua streaming aja videonya , setting youtube HD. jelas banget bacaannya SAMSUNG dan ada bacaan kecil di kanan chat on. biar kesempatan menang lebih besar, gua capture pas adegan itu, dan gua jawab deh pertanyaannya.

WHOILA, gua dapet kado spesial valentine dari XL nih berbentuk direct message twitter -_- .

direct message twitter
menang lomba, dapet pulsa dan makan gratis bareng admin.

fix lah acara dibikin di sushi miya8i sekitaran tebet jam setengah 12 siang. karena gua boleh ajak temen 1 orang. yaudah gua ajak tuh si "setan kamera" @satriyowijoyo .

*berangkat* *nyasar* *telat*

awalnya masih kaku ya. tapi lama kelamaan kita ngebaur sama mereka yang udah dateng lebih dulu. ada 2 orang yang usut punya usut dia admin @XLandMe . gua kira itu adminnya cewek muda kali, ternyata pejantan tangguh ganteng dan kokoh tak tertandingi sama temen kerjanya cewe juga sih *uhuk*

saling sapa sebentar, disuguhin menu yang buat gua itu absurd banget. pertama kali liat menu jepang dan namanya gak ada yang gua kenal . semua pesenan gua serahin sama @satriyowijoyo . apa yang dia pesen gua samaain aja. huehehe

pesenan pun sampe. gua pesen chicken katsu (kalo ga salah tulisannya gitu) . ada 1 mangkok nasi, 1 mangkok sayur (gua kira sayur lodeh), 1 piring kecil saos entah saos apa namanya, sama chicken katsunya sendiri yang gua kira itu chicken nugget. hajar gannn...

chicken katsu

entah laper apa gimana, @satriyowijoyo udah abis duluan, gua sih gak kuat ngabisin, jadi nyerah *lambaikan tangan ke kamera* .

ocha jepang

disuguhin lagi namanya ocha . awal gua liat itu LEMON TEA. ya gak mau kaget, jadi @satriyowijoyo aja suruh minum duluan. katanya enak. langsung gua coba juga. heemmm.... uenake polll. gak jauh beda sama ES TEH TAWAR . entah lidah gua yang norak atau emang ini es teh tawar dari jepang .

masih ditawarin makan lagi, sekarang disuguhin apa gitu, mungkin bisa dibilang kentang goreng jepang. yang ini udah gak kemakan, kenyangnya udah akut.

sebenernya sih kita bebas mau mesen makan apa aja buat yang mau nambah. tapi mau diapain, 1 porsi aja gua gak kuat, gimana mau nambah . *linux*

gak lupa juga tetap eksis di mana mana . foto duluuu... sorry ya @satriyowijoyo nih yang fotoin . HUEHEHE

gathering dejast

gathering dejast

sampai sudah dipenghujung acara. kenyang, dan dapet souvenir juga dari XL. sebelum pulang alangkah baiknya... foto lagi.


selesai ceritanya.

hadiah XL
ini foto foto souvenir dari XL. mug, pulpen, tempat makan (belom kefoto), dan yang paling penting...



thanks ya XL . kalo ada makan gratis, undang gua aja. dijamin gua usahain buat yang gratisannnn.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

cheat plants vs zombies menggunakan cheat engine

STRAWBERRY PROLOG: Membuat Garis (Line)

DOWNLOAD: Emulator PlayStation 1 (PS1) for Windows