pengalaman susah dicari, botak bisa tumbuh lagi

Ya... Langsung to the point aja
ini dia tampak gua dulu saat masih gondrong

(click picture to enlarge)
sekarang gua ...

(click picture to enlarge)

berbagai macam nama alias gua muncul setelah rambut dibabat habis ini (gak usah disebutin karena aib). ya emang lucu dan cocok sih jadi bahan ejekan makanya gua terima dengan ikhlas .

kenapa harus botak?
ya ... ini botak gara gara PPSPPT kampus gua yang diharusin botak 1 cm. awal pas disuruh, gua sempet gak terima sama peraturan yang harus botakin rambut. secara dari kecil emang gua gak suka rambut pendek apalagi harus botak. tapi percuma gua ngelawan, this is our rules, if you not like, please choose another university. jadi mau gak mau dan harus mau gua ikutin peraturannya.

kenapa harus ikut PPSPPT nya?
awalnya gua emang mikir coba aja gua gak ikut PPSPPT itu, pasti gua gak akan botak dan dipermalukan kaya gini. Tapi sayang sih kalo gak ikut. Pertama, gua gak dapet almamater, buku, dan "souvenir" lainnya. kedua, pengalamannya, sayang kalo gua gak ikut. kapan lagi gua bisa rasain ini semua? dari awal botak. this is an experience, try it and you feel it. jadi sejujurmya, gua botak itu gak ada penyesalan sama sekali. semua itu nikmat kalo dinikmati, dan akan menjadi berat kalo selalu dipikirin.

dan kalian harus ingat... "Tertawaan itu hanya untuk sesaat, sisanya? normal lagi" jadi biarin mereka tertawa, gak sampe lama pasti mereka bakal terbiasa sama keadaan kita yang kaya gini . kalo sama orang sekitar aja gak PeDe, gimana mau sukses di dunia?

rambut bisa tumbuh lagi, pengalaman itu susah dicari.

Comments

Popular posts from this blog

cheat plants vs zombies menggunakan cheat engine

STRAWBERRY PROLOG: Membuat Garis (Line)

DOWNLOAD: Emulator PlayStation 1 (PS1) for Windows