REVIEW : diskon.com , jagonya diskon Indonesia

tes .. tes.. (open mic)

untuk pertama kalinya gua nge-review web orang nih. kebetulan diskon.com lagi buat acara blog review competition 2012, gak ada salahnya berpartisipasi dan mencari keuntungan . :)

di era modern ini, apapun sudah dapat berbentuk digital. dari berita yang dapat diakses melalui internet, televisi yang dapat disaksikan lewat internet, hingga belanja barang/jasa yang dapat dipesan melalui internet. dengan adanya internet, semua jadi lebih cepat, lebih mudah, dan lebih praktis. 
apa itu diskon.com?
adalah diskon.com . sebuah situs belanja online yang berasal dari Yogyakarta. Situs yang didirikan oleh PT JC Indonesia ini sangat membantu kalian yang sangat addicted dengan diskon. tanpa perlu senggol bacok untuk berebut barang dan gak perlu cape cape datang ke toko tersebut. cukup dengan buka diskon.com, daftar seperti daftar jejaring sosial dan selesai. kalian bisa mengakses situs tersebut secara penuh, memilih barang yang ingin dibeli, kemudian transfer ke rekening pembayaran, dan whoillaaa... barang tersebut akan anda dapatkan dengan cepat.

contoh barang diskon.com
situs ini sudah tersebar di beberapa kota, seperti : Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, hingga Denpasar. barang yang dijual pun bermacam macam. dari makanan makanan restoran, usaha kuliner, spa, barang elektronik, dan lain sebagainya. diskon yang disajikan bisa mencapai 90 persen. hayoo.. siapa yang gak tergiur dengan diskon sebesar itu. disaat harga barang gila gilaan naik, ini malah ngasih diskon besar besaran.

dengan tampilan menarik, paduan warna yang pas, menggunakan bahasa Indonesia, serta user friendly, website ini cocok diakses oleh siapa saja termasuk bagi mereka yang masih gaptek. pelayanan cepat, transaksi cepat, dan semua serba cepat ini adalah salah satu keunggulan dari diskon.com.

saya gak punya uang untuk pendaftaran, gimana dong?
keterangan barang
gampang aja, pendaftaran di diskon.com ini gratis alias tidak dipungut biaya, alias totally free. cuma butuh nama, email, dan nomor handphone aktif yang nantinya digunakan untuk transaksi pemesanan.

setelah sign up. silahkan pilih barang yang anda inginkan, jika klik detail. maka keterangan barang akan muncul secara terperinci, hingga googlemaps si seller untuk meyakinkan buyer :)



boleh tau cara pembelian barangnya?
pilih barang yang mau dibeli, kemudian klik tombol beli, masukkan jumlah pemesanan, dan pilih akan mentransfer via Bank BCA, Bank BNI, atau Bank Mandiri.


setelah itu, klik tombol "complete order". dan handphone anda akan menerima sms dan inbox email anda akan dikirimkan pesan bagaimana cara mentransfer ke seller

tampilan email
mudah bukan?

saya belum yakin terhadap jual beli online. apa mungkin ini menipu?
Contact Person diskon.com
sejauh ini, saya sudah search di google dan search engine lainnya, belum ditemukan keluhan dari customer ataupun seller yang mengkritik tentang diskon.com. dan lagi, diskon.com memberikan contact person jika terjadi kesalahan atau penipuan. jika terjadi kesalahan, dibagian atas juga terdapat menu KONTAK, silahkan isi keluhan, kritik atau saran anda. yang pasti akan diproses sangat cepat. cara ini sangat menutup kemungkinan bagi seller atau buyer yang menipu.


bingung cara kerjanya, kira kira seperti apa?
gambar ini akan menjelaskan bagaimana cara kerja pembelian voucher di diskon.com

cara membeli voucher diskon.com
mudah bukan?

jika saya ingin menawarkan barang / jasa dagangan saya,bagaimana caranya?
gambar berikut akan menjelaskan bagaimana cara kerja untuk menjadi partner diskon.com

cara menjadi partner diskon.com

setelah melakukan kesepakatan dengan diskon.com, maka barang dagangan anda akan ditampilkan di :
website resmi diskon.com
fanpage facebook nya diskon.com

fanpage facebook diskon.com

dan juga di official twitter dari diskon.com
official twitter diskon.com

yang tentunya akan mempercepat pemasaran sehingga konsumen pun dapat dengan mudah melihat dan memesan dagangan anda.

jadi, tunggu apalagi. cepet cepet deh buka diskon.com dan dapetin barang barang yang kalian inginkan dengan harga miring sampe jatoh. huehehe. daily deals Indonesia, ya diskon.com karena diskon.com, jagonya diskon indonesia

masih bingung tentang diskon.com ? silahkan lihat frequently ask question (FAQ) nya di

official diskon.com :

facebook : diskoncom
twitter : @diskoncom
yahoo messanger : diskoncom

office : Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161
Senin-Jumat 08:00 - 17:00
telp : 0821 4000 1000
sms : 0857 55 500 500
fax : 0274 385 603

Comments

  1. mantap reviewnya...lengkap sekali

    ReplyDelete
  2. Ulasan yang unik dan menarik. Semoga sukses dapat iPad2 dari Diskon.cm. Review saya di sini:
    Sepuluh Akibat Berbelanja di Diskon

    ReplyDelete
  3. terima kasih komentarnya, semoga sukses dengan review masing - masing

    ReplyDelete
  4. @dede : wah seru review anda, semoga sama sama kepilih ya jadi juara :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

cheat plants vs zombies menggunakan cheat engine

STRAWBERRY PROLOG: Membuat Garis (Line)

DOWNLOAD: Emulator PlayStation 1 (PS1) for Windows