DOWNLOAD: Kembalikan File yang Hilang dengan Recover my Files

"waktu terus berjalan, tetapi kenangan tidak dapat dilupakan". Bukan hanya manusia saja yang dapat merasakan hal tersebut, begitu juga dengan komputer anda. File file yang hilang di memori dapat kembali “diingat” oleh software ini.
Kesalahan yang sering terjadi bagi pengguna komputer adalah bagaimana cara pengguna menyimpan file file penting mereka. Ada yang “lupa” meletakan direktori file, hingga file file penting tersebut terhapus. Baik secara disengaja atau tidak. Mayoritas kesalahan tersebut terjadi karena file terkenal “virus” sehingga harus diformat ulang media penyimpanannya. Ingin file file penting tersebut kembali ke storage anda? Sekarang gua mau share software yang bisa recovery data data kalian yang sudah hilang sekalipun dihapus atau terformat. check this out!
recovery my files
recover my files
Recover my Files, software yang bisa mengembalikan data data kalian yang sudah hilang entah terhapus atau terformat. Dari segala macam storage seperti harddisk, memory card, flashdisk, dan lain sebagainya (kecuali RAM dan ROM :p ) . Jenis file pun bermacam macam, dari file microsoft office, foto foto atau gambar, sampai zipped file pun bisa dibackup. Tapi menurut gua, sejauh ini ga bisa backup semua yang sudah hilang, kira kira 30-50% lah terbackup. so GET BACK YOUR LOST FILE with this software!

Download Recover my Files V4.94 Professional Edition: KLIK DI SINI
password : arickanjass

install file setup nya sampai selesai. Jika sudah, buka folder crack, copy recovermyfiles.exe ke C:\Program Files\GetData\Recover My Files v4 . baru bisa digunakan secara full :)
How To Use Recover my Files
  • buka aplikasinya, maka akan muncul tampilan seperti ini
    recovery my files
    langkah pertama
  • pilih recover drive kemudian klik next, tampilan yang akan muncul seperti ini
    recovery my files 2
    langkah kedua
  • pilih disk yang ingin direcover datanya (sebagai contoh gua mau recover flashdisk toshiba). kemudian klik next, terus ada 2 pilihan. Pilih automatic drive recovery(recommended). kemudian klik start.
  • Tunggu hingga proses selesai dilakukan (agak lama dibagian ini. Sabar ya). kalo sudah selesai, maka akan muncul tampilan seperti ini
    recovery my files 3
    langkah ketiga
  • checklist pada Lost File Results kemudian klik save files di atas, pilih save file. maka akan muncul tampilan seperti ini
    recovery my files 4
    langkah keempat
  • klik browse untuk meletakkan file file yang terbackup nantinya. ingat, harus beda drive ya. misal yang diformat drive C, maka save nya tidak boleh di drive C juga. harus di drive selain drive C. Jika sudah klik OK, maka file yang direcovery akan disimpan di komputer anda
selamat file file yang hilang akan kembali seperti sebelumnya, setidaknya 30-50% file dapat diselamatkan :)

Comments